SUARA INDONESIA TUBAN

Sopir Hilang Kendali, Pajero Tabrak Avanza di Tuban, 11 Orang Luka-luka

Irqam - 08 May 2022 | 15:05 - Dibaca 5.99k kali
Peristiwa Daerah Sopir Hilang Kendali, Pajero Tabrak Avanza di Tuban, 11 Orang Luka-luka
Kondisi dua mobil ringsek parah pada bagian muka setelah terlibat kecelakaan di Tuban, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tuban-Widang kilometer 19-20 tepatnya di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (8/5/2022).

Kecelakaan yang melibatkan dua mobil yakni mobil Mitsubishi Pajero dengan mobil Toyota Avanza ini mengakibatkan 11 orang mengalami luka-luka dan harus dirawat rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan tersebut, bermula saat Mitsubishi Pajero bernomor polisi P 1191 C berpenumpang 5 orang datang dari arah Babat menuju Tuban.

Saat tiba di lokasi, Mitsubishi Pajero tersebut tiba-tiba hilang kendali dan masuk jalur arah berlawanan. Namun, dari arah depan muncul mobil Toyota Avanza bernomor S 1958 JO yang berpenumpang 8 orang.

Sehingga Mitsubishi Pajero dikemudikan Mustain (62), warga Kabupaten Lumajang menabrak mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Chusnul Yaqin (39), warga Kabupaten Lamongan.

"Mitsubishi Pajero berjalan tidak penuh konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan akhirnya menabrak Toyota Avanza," kata Ipda Eko Sulistyono kepada awak media.

Tabrakan itu menyebabkan dua kendaraan tersebut pada bagian muka mengalami ringsek cukup parah. Sebanyak 11 orang terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Kecelakaan ini mengakibatkan 11 orang mengalami luka-luka. Semuanya dirawat di rumah sakit Muhammadiyah Babat dan rumah sakit Karang Kembang Babat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya