SUARA INDONESIA TUBAN

Polres Tuban Sabet 7 Penghargaan Diacara Kapolda Jatim Award

Irqam - 11 February 2021 | 16:02 - Dibaca 1.53k kali
Features Polres Tuban Sabet 7 Penghargaan Diacara Kapolda Jatim Award
Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono beserta jajaran pejabat Polres usai menerima penghargaan Kapolda Jatim Award

TUBAN - Polres Tuban menyabet penghargaan terbanyak, yakni sebanyak 8 kategori. Dalam Penghargaan Kapolda Jawa Timur Award 2021, di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, pada Kamis, (11/02/2021).

Dalam penghargaan tersebut, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Penghargaan itu untuk kategori Satker Polres Terbaik kedua jajaran Polda Jatim.

Penghargaan yang lain juga diantaranya, Kabagops Kompol Budi Santoso, mendapat penghargaan Kategori Kabagops terbaik I jajaran Polda Jatim, Kabag Sumda Kompol Mardiyah kategori Kabag Sumda terbaik III, Kabag perencanaan Kompol Nur Chozin, Kabagren terbaik II.

Kemudian Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri, sebagai Kasat Reskrim terbaik I, Kasat Reskoba AKP Daky Dzul Qornain, kategori terbaik III, Kampung tangguh Semeru terbaik jajaran Polda Jatim yang berada di desa tasikmadu Kecamatan Palang serta penghargaan anggota teladan kepada Briptu Danang anggota Bagsumda Polres Tuban.

Adapun kampung tangguh di Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang ini, selain mendapatkan penghargaan kategori terbaik, untuk membantu kelancaran operasional yang ada di kampung tangguh, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan satu unit sepeda motor, yang diterima secara simbolis oleh Kapolsek Palang AKP Simon Triyono.

Kapolda Irjen Pol Nico juga mengapresiasi, kinerja jajarannya adalah sebuah pencapian buah dari hasil kerja keras yang dikerjakan hari kemarin. Dan apa yang akan di dapatkan esok merupakan buah hasil yang di lakukan hari ini.

"Karena hasil tidak akan mengkhianti proses, serta di dalam organisasi yang paling penting adalah anggota. Jika hubungan antara anggota dengan pimpinan baik, anggota kita perhatikan pasti anggota akan menjadi lebih baik," kata Irjen Pol Nico.

Sementara itu  Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menyampaikan, bahwa apa yang didapatkan hari ini merupakan buah kinerja anggotanya.

"Ini kado istimewa di tahun 2021, prestasi yang luar biasa buat Polres Tuban, ini hasil kerjasama dan kerja keras anggota semua dalam mendukung tugas-tugas Polri," tutur Ruruh.

Mantan Kapolres Madiun ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur yang telah memberikan penghargaan ini. Sehingga membuat para jajaran Polres Tuban akan semakin bersemangat dalam mengamankan wilayah Kabupaten Tuban dan untuk melawan Covid-19.

"Semoga ini awal yang baik buat Polres Tuban dan akan Kita dipertahankan, kalau bisa akan Kita ditingkatkan," Pungkas Ruruh.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya