SUARA INDONESIA TUBAN

Ratusan Warga di Tuban Doakan Gibran Jadi Pemimpin Indonesia

Irqam - 08 October 2023 | 23:10 - Dibaca 1.32k kali
Politik Ratusan Warga di Tuban Doakan Gibran Jadi Pemimpin Indonesia
Relawan Gibran Kita Tuban menggelar tausiyah wawasan kebangsaan dan doa bersama untuk Gibran Rakabuming, Sabtu 7 Oktober 2023. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

TUBAN, Suaraindonesia.co.id - Sekitar 500 orang di Kabupaten Tuban bersama relawan Gibran Kita Tuban, menggelar tausiyah wawasan kebangsaan dan doa bersama untuk Gibran Rakabuming Raka, Sabtu 7 Oktober 2023.

Digelar di Gedung Pertemuan Ronggolawe, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur, acara ini merupakan dukungan untuk Gibran agar menjadi pemimpin Indonesia.

Kegiatan ini semakin khidmat kala KH Agus Abdullah Rubaidy Al Hafidz melakukan tausiyah. Selain itu, ratusan peserta dengan kompak melantunkan doa untuk Gibran.

"Tausiyah Wawasan Kebangsaan ini dimaksudkan supaya masyarakat lebih cinta kepada bangsa dan negara," ujar Koordinator Relawan Daerah Gibran Kita Tuban, Purnomo Kartohusodo.

Purnomo menyebutkan, doa bersama ini dilakukan serentak di 38 kabupaten dan kota di Jawa Timur. Di Tuban, ratusan peserta berdatangan. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat mendukung kepemimpinan Gibran.

"Banyaknya masyarakat yang hadir mendoakan Mas Gibran ini membuktikan bahwa mereka mendukung dan menginginkan Mas Gibran menjadi pemimpin Indonesia," jelas Purnomo.

Dia mengungkapkan, sosok Gibran adalah pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih maju melalui ide dan gagasan yang diharapkan masyarakat.

"Mas Gibran sosok pemimpin muda yang visioner yang dapat membawa negara tercinta ini lebih maju, dengan pemikiran dan gagasannya yang nyata," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya