SUARA INDONESIA TUBAN

Diduga Ugal-ugalan, Truk Tangki Pertamina Tabrak Sepeda Motor di Tuban 

Irqam - 15 September 2023 | 21:09 - Dibaca 2.49k kali
Peristiwa Diduga Ugal-ugalan, Truk Tangki Pertamina Tabrak Sepeda Motor di Tuban 
Diduga ugal-ugalan truk tangki BBM milik Pertamina menabrak pengendara sepeda motor di Kabupaten Tuban, (Foto: Istimewa/Suaraindonesia.co.id)

TUBAN, Suaraindonesia.co.id – Sebuah truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina menabrak sepeda motor di Jalan Raya Rengel-Pakah, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, pada Kamis (14/9/2023).

Truk tangki Pertamina bernomor polisi L 9433 UG itu dikemudikan Rachmad Wanotomo(49), Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. 

Kecelakaan bermula saat truk berjalan dari arah barat ke timur melaju dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului sepeda motor Honda Beat bernomor polisi S 4069 IP yang dikemudikan Goto Siswanto (52) sambil membonceng Maryati (44), warga Desa Gununganyar, Kecamatan Soko, Tuban.

Sesampainya di lokasi kejadian, saat truk tangki berusaha mendahului sepeda motor tidak memperhatikan arus lalu lintas dan diduga ugal-ugalan. Sehingga menabrak pengendara sepeda motor.

“Truk mendahului pada ruang gerak tidak cukup. Sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor,” kata Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono, Jumat (15/09/2023).

Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dibawa puskesmas terdekat.

“Korban akibat laka ini adalah satu orang menjalani luka ringan,” ungkap Eko.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kita melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya