SUARA INDONESIA TUBAN

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang Jalan di Tuban 

Irqam - 07 October 2023 | 12:10 - Dibaca 3.47k kali
Peristiwa Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang Jalan di Tuban 
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Istockphoto)

TUBAN, Suaraindonesia.co.id - Seorang pria yang hendak menyeberang jalan tertabrak motor hingga meninggal. Kecelakaan ini berlangsung di Jalan Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, insiden maut tersebut terjadi pada Jumat 6 Oktober 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat S 6701 GZ yang dikendarai seorang pelajar SA (17) berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba seorang pria berinisial MJ (52), menyeberang jalan hingga pengendara motor tidak sempat mengerem dan terjadi tabrakan.

"Saat pengendara sepeda motor berjalan dari arah timur ke barat tiba-tiba muncul pejalan kaki yang menyeberang hingga terjadi kecelakaan," ungkap Eko Sulistyono, Sabtu (07/10/2023).

Akibat Kecelakaan itu, pejalan kaki tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah tertabrak. Sedangkan, pengendara motor mengalami luka-luka.

"MJ meninggal dunia di TKP. Sedangkan SA mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Tuban. Diduga pengendara sepeda motor tidak konsentrasi saat mengendarai motornya," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya