SUARA INDONESIA TUBAN

Pegawai Hotel di Tuban Ditemukan Tewas, Diduga Overdosis Obat

Irqam - 27 June 2023 | 11:06 - Dibaca 1.79k kali
Peristiwa Daerah Pegawai Hotel di Tuban Ditemukan Tewas, Diduga Overdosis Obat
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di Hotel Slamet Tuban, tempat Budi Santoso ditemukan tewas, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN, Suaraindonesia.co.id - Seorang pegawai Hotel Slamet di Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Tuban ditemukan tewas, Senin (26/06/2023) malam. Korban tewas diduga karena overdosis obat.

Pegawai bernama Budi Santoso (51), warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban itu ditemukan tewas dalam posisi terlentang di bangku yang berada belakang lobi hotel.

Sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, korban sempat mengeluh sakit kepala. Kemudian, dia minum obat puyer sakit kepala dua bungkus sekalian, hingga diduga overdosis.

Alim (36), rekan kerja korban mengatakan, dirinya mengetahui saat itu korban posisi terlentang di bangku sekitar pukul 18.00 WIB.

"Dia masuk siang, dia biasanya memang tidur di bangku situ. Karena saya curiga, saya bangunan dia, tapi dia tidak kunjung bangun," kata Alim.

Dari situ, Alim memanggil rekan kerjanya yang lain untuk membantu membangun korban. Namun, korban masih tak kunjung bangun dan setelah dicek sudah tidak bernafas.

"Dia itu katanya siang juga kerja seperti biasa. Tapi sempat mengeluh sakit dan minta pijat dan kerokan pada teman lainnya," tambahnya.

Kemudian, pihak Hotel Slamet melaporkan kejadian itu Polsek Tuban. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Petugas hanya menemukan dua bungkus obat puyer di sekitar TKP.

"Sebelum meninggal korban mengeluh sakit dan sempat minum obat. Untuk pemeriksaan lebih lanjut korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban," tandas Kapolsek Tuban AKP Budi Gunawan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya