SUARA INDONESIA TUBAN

Pamit Cari Rumput, Kakek 70 Tahun Asal Tuban Ditemukan Tewas di Sungai

Irqam - 08 April 2022 | 13:04 - Dibaca 3.92k kali
Peristiwa Daerah Pamit Cari Rumput, Kakek 70 Tahun Asal Tuban Ditemukan Tewas di Sungai
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan di sungai di Jalan Toni Koeswoyo, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Seorang kakek ditemukan tewas di sungai yang berada di Jalan Toni Koeswoyo, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, pada Jumat (8/4/2022).

Korban diketahui bernama Soman (70), warga Dusun Kuthi, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Sebelumnya, korban pamit keluar rumah hendak cari rumput dengan membawa becak pada Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari keterangan saksi, sekitar pukul 12.00 korban juga sempat terjatuh dari atas becak yang dipakai untuk mencari rumput.

"Namun sekitar pukul 06.30 WIB tanggal 8 April, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saksi lain yang melintas di Jalan Toni, mengenali jenazah merupakan warga Dusun Kuthi," kata Kapolsek Tuban Iptu Rianto.

Atas peristiwa itu, saksi langsung menghubungi keluarga korban dan melaporkan ke Polsek Tuban. Kemudian petugas dan tim medis mendatangi lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Diduga korban meninggal dunia karena terpeleset saat akan buang air besar di pinggir sungai. Keluarga menolak jenazah dilakukan diotopsi, dan sudah diserahkan kepada keluarganya," ungkapnya.

Sementara di lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa satu unit becak bermuatan rumput dan sebilah sabit.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya