SUARA INDONESIA TUBAN

Sesosok Mayat Pria Misterius Ditemukan di Area Kilang Minyak Tuban, Celana Kondisi Terlepas

Irqam - 18 March 2022 | 14:03 - Dibaca 6.65k kali
Peristiwa Daerah Sesosok Mayat Pria Misterius Ditemukan di Area Kilang Minyak Tuban, Celana Kondisi Terlepas
Polisi mengevakuasi mayat misterius yang ditemukan di area kilang minyak Grass Root Refinery (GRR) di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Sesosok mayat pria tidak dikenal ditemukan di area proyek kilang minyak Grass Root Refinery (GRR) Tuban, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (18/3/2022) pagi.

Tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh pria misterius tersebut. Warga yang menemukan melaporkan ke pihak keamanan proyek kilang minyak GRR Tuban dan diteruskan ke pihak polisi.

Warga yang menemukan adalah dua orang petani asal Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Keduanya bernama Srimanito (61) dan Sukari (43), hendak mencari rumput di area proyek GRR Tuban.

"Tadi saya sedang memilah-milah rumput di area lahan kilang minyak, lalu saya melihat sosok mayat yang berada di dalam parit," ungkap Srimanito kepada awak media, Jumat (18/3/2022).

Sementara itu, Kapolsek Jenu AKP Gunawan Wibisono mengatakan, pihaknya mendapat laporan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian mengumpulkan barang bukti, dan memeriksa saksi.

"Penemuan mayat pertama kali ditemukan warga. Kita langsung melakukan olah TKP," kata Gunawan.

Hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Menurut Gunawan, pria tersebut berusia sekitar 70 tahun, memakai baju-baju kotak-kotak, celana dalam kondisi dilepas, dan ada dompet warna merah berisi uang Rp 100 ribu.

Diduga kuat korban terjatuh di parit saat akan membuang air besar. 

"Sementara ini mayat belum diketahui identitasnya, korban kita bawa ke RSUD Tuban," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya