SUARA INDONESIA TUBAN

Rumah Polisi di Tuban Dibobol Maling, Begini Kronologisnya

Irqam - 21 February 2022 | 20:02 - Dibaca 3.04k kali
Peristiwa Daerah Rumah Polisi di Tuban Dibobol Maling, Begini Kronologisnya
Pelaku pencurian dua sepeda motor di Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban yang terekam CCTV, (Foto: Tangkap layar video CCTV).

TUBAN - Pencurian sepeda motor terjadi di Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Aksi maling motor ini terekam CCTV yang terjadi pada Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 02.40 WIB.

Dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah 3 orang berboncengan dengan satu sepeda motor. Terlihat 1 orang mengawasi lokasi sekitar dan 2 orang menuju rumah yang menjadi incarannya.

Dari 2 orang tersebut, membagi tugas yakni 1 orang menunggu di luar gerbang dan 1 orang masuk rumah dan mengambil motor.

Dari data yang dihimpun, motor yang dicuri merupakan milik seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Tuban, Jawa Timur.

Kepada suaraindonesia.co.id, Kapolsek Tuban Kota Iptu Rianto membenarkan atas aksi pencurian di wilayah hukumnya tersebut. 

"Iya memang benar, korban ini adalah anggota polisi, baik suami maupun istri. Dan dua motor sekaligus yang dicuri," kata Iptu Rianto, Senin (21/2/2022).

Rianto menjelaskan, saat itu rumah korban sudah kondisi terkunci, itu terlihat rekaman CCTV pelaku lama membuka gerbang.

Adapun 2 motor yang berhasil digasak pelaku adalah Yamaha N-Max dan Honda Scoopy. 

Sementara itu, hingga saat ini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus pencurian di rumah anggota Polri tersebut.

"Masih dalam penyelidikan oleh anggota Satreskrim," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya