SUARA INDONESIA TUBAN

Sempat Minta Maaf, Seorang Kernet di Tuban Tewas Gantung Diri

M. Efendi - 08 March 2021 | 18:03 - Dibaca 4.34k kali
Peristiwa Daerah Sempat Minta Maaf, Seorang Kernet di Tuban Tewas Gantung Diri
Foto: Suhardi Abdi Aryo (28), masih dalam kondisi tergelantung dengan tali di kamar mandi, (Irqam/suaraindonesia.co.id)

TUBAN -  Seorang pria ditemukan tak bernyawa dengan kondisi sudah berbau  busuk di sebuah rumah padat penduduk di Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Senin, (08/03/2021).

Pria yang diketahui identitasnya bernama Suhardi Abdi Aryo (28), sehari-hari berprofesi sebagai kernet ini pertama kali ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi oleh adik kandungnya sendiri Agung Wahyudi. 

Dari keterangan Agung Wahyudi, saat pertama kali ditemukan korban dalam posisi gantung diri di dalam kamar mandi dengan tali plastik. 

"Kemarin sempat minta maaf ke keluarga, saya sendiri gak tau kenapa. Setelah itu keluarga itu juga mencari karena seharian tidak ada dan sekitar jam 9 pagi, saya lihat di kamar mandi sudah dengan kondisi seperti itu," kata Agung Wahyudi.

Agung, lanjut dia, bahwa sebelumnya kakaknya Hardi sapaan akrabnya,meminta mencarikan tali plastik. Yang ia kira tali tersebut akan di buat menjemur bajunya.

"Saya kira tali ini mau di buat jemur baju, tapi gak taunya kok malah di buat begini (gatung diri,Red)," ujarnya.

Wakapolsek Tuban Kota, IPTU Suhartono mengungkapkan, pihak sebelumnya mendapatkan laporan warga bahwa ada seseorang yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Tadi pagi kita dapat laporan dari warga, kita langsung tinjau lokasi untuk olah tempat kejadian (TKP) dan berkoordinasi dengan pihak RSUD Tuban," jelas IPTU Suhartono.

IPTU Suhartono menambahkan, untuk proses evakuasi jenazah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Petugas mengunakan APD lengkap.

"Proses evakuasi ini cukup lama, karena harus gang-gang kecil. Petugas juga harus di semprot disinfektan dulu," pungkasnya. (Irq/Nang) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya