SUARA INDONESIA TUBAN

Naas, Pekerja Furniture Asal Lamongan Tewas Tersengat Listrik di Tuban

Irqam - 29 January 2021 | 12:01 - Dibaca 2.58k kali
Peristiwa Daerah Naas, Pekerja Furniture Asal Lamongan Tewas Tersengat Listrik di Tuban
Foto: Korban saat dievakuasi di RSNU Tuban, dan lokasi kejadian tempat korban bekerja di furniture

TUBAN - Seorang buruh pekerja furniture tewas tersengat arus listrik saat sedang mengamplas bahan kayu triplek di Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

Korban bernama Sufendi (26), warga Dusun Balong, Desa Sumberdadu, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan. Dia merupakan pekerja pembuat furniture di perusahaan Tata Design Interior dan Eksterior. Saat di temukan, tubuh Sufendi dalam posisi tergeletak dengan tangan kanannya memegang mesin router penghalus hpl.

Informasi yang dihimpun suaraindomesia.co.id, kejadian pertama kali di ketahui sekitar pukul 21.00 WIB saat melakukan lembur kerja. Kejadian itu dilihat pertama kali oleh, Didik (39) warga Desa Plumpang dan Sutrisno (29) warga Kabupaten Ngawi.

"Korban sedang melakukan kerja lembur sebagai tukang produksi furniture bahan triplek bersama 10 karyawan lainya. Rekan kerjanya melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dilantai," terang Kapolsek Tuban Kota, AKP Wahono, Jumat, (29/01/2021).

Melihat Sufendi telah terbaring kaku, Didik dan Sutrisno pun segera memberitahukan kejadian itu kepada pekerja yang lain. Untuk kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek terdekat. 

Petugas dari Polsek yang tiba di tempat kejadian perkara lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), beberapa saksi di lokasi juga telah dimintai keterangan. Sementara korban di bawa rumah sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Tuban.

"Setelah dibawa ke rumah sakit, korban Sufendi di nyatakan meninggal dunia," pungkasnya. (Irq/jun) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya