SUARA INDONESIA TUBAN

Ratusan Bagus Muhaimin Tuban, Siap Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Irqam - 19 February 2022 | 21:02 - Dibaca 1.79k kali
Komunitas Ratusan Bagus Muhaimin Tuban, Siap Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024
Ratusan generasi milineal di Kabupaten Tuban siap dukung Gus Muhaimin jadi Capres 2024, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin semakin masif dikalangan generasi milenial. Kali ini Ratusan pemuda dari Komunitas Milenial Ronggolawe (KMR) secara resmi mendeklarasikan sebagai Barisan Gus Muhaimin Muhaimin (Bagus Muhaimin) Kabupaten Tuban.

Bagus Muhaimin Kabupaten Tuban mendukung sepenuhnya Gus muhaimin menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. 

"Kami dari Komunitas Milenial Ronggolawe Tuban bersatu secara resmi hari mendeklarasikan siap sepenuhnya mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024," ucap Ketua KMR Tuban, Fitria Rahmawati kepada awak media, Sabtu (19/2/2022).

Fitria menjelaskan, alasan kenapa KMR mendukung Gus Muhaimin adalah sosoknya yang mempunyai jiwa milenial yang luar biasa. Sehingga tidak perlu diragukan lagi ketika yang bersangkutan menjadi Presiden RI pasti akan membawa suara pemuda.

"Karena kami mengetahui bahwa Gus Muhaimin ini berjiwa milenial juga, sehingga nanti bisa menyerap aspirasi kami sebagai kamu milenial di bumi Ronggolawe Tuban ini," ungkapnya.

Dengan majunya Gus Muhaimin menjadi Capres 2024, lanjut Fitria, bisa membawa suara kaum milenial dan bisa dengan mudah ditampung serta direalisasikan sebagaimana mestinya.

"Semoga nanti untuk tahun 2024 dan seterusnya ketika Gus Muhaimin menjadi Presiden kami selaku kaum milenial dengan mudah menyampaikan pendapat kamu dan juga bisa dikerjakan,” harapnya.

Selain mendeklarasikan diri, KMR Tuban juga membagikan minyak goreng gratis kepada masyarakat di sekitar. Hal itu dilakukan untuk menyikapi kelangkaan minyak goreng yang terjadi selama seminggu terakhir di Kabupaten Tuban.

"Tadi kami juga memberikan minyak goreng karena selama ini banyak masyarakat di kabupaten Tuban yang kesulitan mendapatkan minyak goreng. Semoga pemerintah segera memberikan solusi yang baik terkait kelangkaan minyak goreng ini," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya