default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tanpa Syarat, PAN Akhirnya Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Tanpa Syarat, PAN Akhirnya Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf
Peristiwa Nasional
Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat dikonfirmasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/7/2019).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JAKARTA - Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, partainya akan mendukung pemerintahan Jokowi-Maruf periode 2019-2024 tanpa embel-embel apapun.

"Oleh karena itu kita enggak pake syarat-syarat, kita mendukung agar Pak Jokowi sukses memimpin Indonesia," kata Zulkifli, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/7/2019).

Zulhas sapaan akrabnya berharap, di tangan Jokowi-Maruf Indonesia dapat lebih berkembang dan sukses sesuai dengan cita-cita anak bangsa.

"Kita doakan supaya mereka (Jokowi-Ma'ruf) sukses memimpin kita, Indonesia lebih baik dan itu cita-cita kita semua," ujarnya.

Di sisi lain, mengenai sikap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang akan memberikan kesempatan kepada Jokowi-Ma'ruf, artinya dia mendukung pemerintahan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Pak Amien kan mengatakan kita akan memberi kesempatan kepada Pak Jokowi dan Kiai Maruf sampai lima tahun, itu bahasa Pak Amien saya kira itu bahasa yang paling halus ya," ujar Zulhas.

Menurut nya, yang diucapkan Amien tersebut sama dengan ucapannya selamat dan doa untuk Jokowi. Ucapan Amien Rais juga dianggap memiliki subtansi yang sama.

"Kalau bahasa saya kita dukung dan doakan agar Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf sukses memimpin Indonesia sehingga dapat berubah menjadi lebih baik lebih adil dan lebih sejahtera yang saya kira subtansinya sama," pungkasnya.


Kontributor : E. Sofyan
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar