default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Di Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Tuban Gelar Wisuda Purna Bhakti TNI-Polri

Di Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Tuban Gelar Wisuda Purna Bhakti TNI-Polri
Birokrasi
Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono saat memberikan piagam kepada purnawirawan TNI-Polri di Mapolres Tuban
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

Tuban - Dengan menyambut hari ulang tahun Bhayangkara Ke - 73, Polres Tuban menggelar upacara sekaligus Wisuda Purna Bhakti 18 anggota TNI Kodim 0811 dan 13 anggota Polisi Polres Tuban. Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Tuban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban.

Dalam sambutannya, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengucapkan terima kasih atas seluruh jasa-jasa dan pengabdian para anggota serta pejabat utama Polres maupun Kodim Tuban.

"Terima kasih atas pengabdian anggota sekalian semoga bisa menjadi amal ibadah yang bisa menolong kita di akhirat nanti," kata Kapolres saat memimpin upacara. Rabu, (03/07/2019).

Selain itu, pelepasan atau Purna Bhakti para seniornya tersebut seharusnya dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, namun karena dihari yang sama seluruh anggota dewan memiliki kegiatan, jadi Polres Tuban yang menggantikan untuk mengembalikan para wisudawan ke masyarakat.

"Seharusnya memang anggota dewan yang melepas purnawirawan kembali ke masyarakat," terang Kapolres kelahiran Bojonegoro itu.

Disisi lain, AKBP Nanang Haryono mengaku bahwa, banyaknya karangan bunga yang dikirim oleh masyarakat di hari Bhayangkara ini menandakan Public Trust atau kepercayaan rakyat menjadi semakin meningkat terhadap kinerja Polri dan TNI.

"Semoga ini semua menjadikan TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI," pungkasnya.


Kontributor : Moh. Said
Editor : Junaidi Achmad
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar