default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Senori Resmikan Taman Lalu Lintas

Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Senori Resmikan Taman Lalu Lintas
Edukasi
Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono didampingi Kapolsek Senori AKP Musa Bakhtiar, saat memotong pita peresmian Taman Lalu Lintas dan Sasono Sambung Roso di Mapolsek Senori
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

Tuban - Di hari Bhayangkara ke -73, Polsek Senori menggelar Peresmian Taman Lalu Lintas Dan Sasono Sambung Roso. Acara yang diadakan di Mapolsek Senori tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolres Tuban.

Dengan disambut anak dari Taman Kanak-kanak, (TK) Muslimat NU Setempat, AKBP Nanang Haryono beserta rombongan, meliputi Wakapolres Tuban, beserta pejabat utama Polres Tuban, Camat Senori beserta jajaran, Danramil Senori, Kapolsek Singgahan, dan Kapolsek Bangilan, digiring menuju lokasi taman.

Dalam sambutannya, Kapolsek Senori, AKP Musa Bakhtiar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres beserta pejabat polres Tuban, selain itu, dia menjelaskan bahwa taman lalu lintas ini dibuat mengingat masih banyaknya warga yang belum mengerti tentang etika dan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas, sehingga di wilayah hukum Polsek Senori cukup banyak terjadi kecelakaan.

"Wilayah Senori cukup banyak terjadi Kecelakaan, sehingga pada 1 Juli ini kami membuat taman lalu lintas ini sebagai media pendidikan bagi masyarakat," ungkap AKP Musa.

Untuk, Polsek Senori selalu berinovasi dengan membangun taman lalu lintas dan memberi ilmu serta pendidikan kepada masyarakat, terutama pada anak-anak usia dini sebagai generasi penerus, sehingga bisa terpatri dan nantinya mereka anak tertib dalam berlalu lintas.

"Semoga melalui pembelajaran lalu lintas sejak dini ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh orang tuanya juga," papar Kapolsek.

Disisi lain, pembangunan Sasono Sambung Roso ini juga sengaja dipersembahkan untuk Polri. Selain itu adanya tempat tersebut juga sebagai tempat musyawarah dan melakukan sosialisasi untuk penyelesaian masalah yang ada di masyarakat.

"Dengan adanya tempat seperti ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.


Kontributor : Moh. Said
Editor : Junaidi Achmad
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar