default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Perkuat Sinergitas Dan Pupuk Silaturahmi, TNI-Polri Di Tuban Gelar Halal Bihalal

Perkuat Sinergitas Dan Pupuk Silaturahmi, TNI-Polri Di Tuban Gelar Halal Bihalal
Edukasi
Dandim 0811 dan Kapolres Tuban saat sesi halal bihalal dan bermaaf-maafan di halaman Makodim Tuban
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

Tuban - Demi menjaga kekompakan serta memperkuat sinergitas antara instansi, Ratusan anggota dari TNI dan Polri menggelar Halal Bihalal yang berlangsung di halaman Makodim 0811 Tuban tersebut diawali dengan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0811 dan Kapolres Tuban. Rabu, (12/06/2019).

Dalam arahannya, Dandim Tuban, Letkol Nur Inf Nur Wicahyanto menginginkan agar seluruh personel TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Tuban selalu solid dan semakin kompak. Selain itu juga bisa termotivasi, sehingga kedepannya dapat jauh lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Dandim Tuban berharap, pada momen lebaran 2019 ini, sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik ini tetap dipertahankan dan dapat terus ditingkatkan. 

”Momen lebaran ini mari kita manfaatkan untuk saling memaafkan dan meningkatkan serta memupuk tali silaturahmi diantara kita. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini," kata Dandim Letkol Inf Nur Wicahyanto.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono. Beliau juga menyampaikan bahwa solidaritas yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus dipertahankan. Selain itu ia juga berharap, seluruh personel TNI dan Polri tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak sinergitas seluruh prajurit dan anggota.

“Di setiap kegiatan, TNI-Polri Tuban selalu hadir bersama, semua telah terkolaborasi dengan baik,” pungkas Kapolres.


Kontributor : Moh. Said
Editor : Junaidi Achmad
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar