default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

KUPP Brondong Gelar Bagi-bagi Takjil Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

KUPP Brondong Gelar Bagi-bagi Takjil Dan Santuni Puluhan Anak Yatim
Religi
Kepala KUPP Brondong, Ferry Agus Satrio didampingi ustadz bersama yatim piatu serta dhuafa saat menunggu saatnya berbuka bersama
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

Tuban - Demi mempererat tali silaturahmi serta kedekatan antara pegawai dengan masyarakat sekitar, Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan Brondong, mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim piatu serta dhuafa.

Humas KUPP Brondong, Bobby Mulya Kusuma mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin keakraban antara staf dan masyarakat sekitar, dengan membagikan sebanyak 200 takjil kepada pengendara yang melintas di jalur Tuban-Lamongan.

"Ini adalah inisiatif kami dan para staf dengan membagikan 200 takjil kepada warga yang melintas di sekitar kantor," ungkap Bobby kepada suaratuban.com. Selasa, (21/05/2019) sore.

Dengan mengusung tema "UPP Brondong Berbagi Keceriaan", sebanyak 50 anak yatim piatu serta dhuafa di undang untuk berbuka bersama dan staf, selain itu juga ada pembagian zakat fitrah oleh karyawan serta pemberian sejumlah alat sekolah dari Dharmawanita KUPP Brondong.

"Sumbangan itu adalah hasil dari iuran kita para karyawan, selain itu juga ada sumbangan berupa alat sekolah dari Dharmawanita," paparnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh karyawan dapat lebih peka dan peduli terhadap masyarakat serta bagi warga sekitar kantor yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi semua," pungkasnya.


Kontributor : Moh. Said
Editor : Junaidi Achmad
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar