default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bersama Polsek Senori, Komunitas Motor CB Deklarasikan Tolak Aksi People Power

Bersama Polsek Senori, Komunitas Motor CB Deklarasikan Tolak Aksi People Power
Edukasi
Komunitas motor CB Senori usai mendeklarasikan tolak aksi people power
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

Tuban - Sambil menunggu saatnya berbuka, saat bulan suci Ramadhan, biasanya kita meluangkan watu dengan pada sore hari dengan berbagai hal. Seperti kegiatan yang digelar oleh Kapolsek Senori.

Bersama Forkopimcam Senori dan puluhan komunitas motor CB, Kapolsek Senori menggelar acara bagi-bagi takjil, lomba bakiyak untuk anak-anak sekitar, dan juga mengkampanyekan tertib berlalu lintas bagi komunitas, serta dearasi adanya people power. Senin, (20/05/2019) sore.

Kapolsek Senori, AKP Musa Bakhtiar mengatakan, kegiatan safari Ramadhan ini menggelar ngabuburit dengan berbagai hal-hal yang positif, meliputi konvoi bareng komunitas motor CB dengan mengkampanyekan anti keselamatan berlalu lintas, serta deklarasi people power bagi seluruh peserta.

Kami mengisi kegiatan ngabuburit ini dengan berbagai kegiatan positif, serta ada berbagai hiburan, salah satunya tarian sufi," kata Kapolsek termuda itu.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan lebih khusuk lagi tanpa adanya gangguan keamanan kepada masyarakat, dan diharapkan juga selama momen Ramadhan ini dilaksanakan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

"Selama bulan suci Ramadhan ini, kita harapkan masyarakat meluangkan waktunya dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat," ungkapnya.

Sementara itu, Humas CB Senori, Arif Hidayatullah mengungkapkan, sekitar 40 anggotanya turut mendeklarasikan dan menolak adanya aksi people power. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan terhadap instansi pemerintah, terutama Polsek Senori, bahwa sebagai anak motor tidak selamanya mempunyai kebiasaan negatif, namun juga tetap tertib berlalu lintas.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk membuktikan bahwa anak motor tidak hanya melakukan hal yang negatif, tapi juga mendukung program pemerintah, terutama kecamatan Senori," paparnya.

Selain itu juga deklarasi yang dilakukan tersebut juga untuk menolak kegiatan-kegiatan yang negatif dan inkonsistensional atau anarkis yang saat ini marak terjadi dikalangan masyarakat.


Kontributor : Moh. Said
Editor : Junaidi Achmad
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar