default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bertemu Bali United, Pelatih Persebaya : Mereka Tim Berbahaya

Bertemu Bali United, Pelatih Persebaya : Mereka Tim Berbahaya
Olahraga
Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman Saat Konferensi Pers Laga Perdana Shopee Liga 1. (Foto : baliunited)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SUARA INDONESIA - Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Bali United Kamis (116/05/2019) malam nanti di Laga Perdana Shopee Liga 1. Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman mengatakan Bali United adalah tim dengan persiapan yang cukup matang jelang di Liga 1 2019.

"Bali United tim yang sangat serius mempersiapkan diri di kompetisi ini. Mereka mendatangkan Teco yang baru saja membawa Persija juara. Pemain-pemain berkualitas juga didatangkan seperti Paulo Sergio. Kami akan dihadapkan dengan tim yang sungguh-sungguh siap di pertandingan pertama," ujar Djanur dikutip dari laman resmi Bali United.

"Kami datang ke Bali dengan persiapan yang cukup baik. Namun memang ada beberapa pemain yang harus absen seperti Amido Balde yang secara administrasi belum lengkap serta ada beberapa pemain yang cedera seperti Misbakus Solikin dan Oktafianus Fernando," tambahnya.

Ditanya tentang sosok pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, Djanur langsung melontarkan pujiannya dengan menganggap Teco adalah pelatih yang musim lalu cukup sukses dengan Persija Jakarta.

"Teco adalah pelatih yang cukup sukses musim lalu bersama Persija. Musim ini dia datang ke Bali United dengan materi pemain yang cukup bagus. Saya rasa Teco akan melakukan hal sama seperti yang dilakukan bersama Persija. Walaupun kami sudah amati cara main Bali United bersama Teco, tapi kami tetap menganggap Bali United adalah tim yang berbahaya," tutup Djanur.


Kontributor : Swandy Tambunan
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar