Miris, Mayat Bayi Ditemukan Bersama Tali Pusarnya di Pantai Utara Tuban

Miris, Mayat Bayi Ditemukan Bersama Tali Pusarnya di Pantai Utara Tuban
Peristiwa Daerah
Petugas saat mengevakuasi mayat bayi yang baru lahir di pantai utara Tuban

TUBAN - Warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di wilayah pantai utara Tuban. 

Mayar bayi naas tersebut ditemukan oleh nelayan dalam kondisi tengkurap dan bahkan tali pusar terlihat masih menempel ditubuhnya. Rabu, (09/07/2020). 

Informasi yang dihimpun dilapangan, mayat bayi perempuan yang diduga baru lahir itu pertama kali ditemukan oleh Nasip (50), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, sekitar (08/07), sekitar pukul 21.40 Wib, saat sedang mencari ikan dikawasan pantai utara Tuban bersama anaknya. 

"Tadi saya tahunya saat sedang mencari ikan bersama anak saya," terang Nasip kepada suaraindonesia.co.id.a

Karena melihat dalam kegelapan seperti boneka, ia bersama anaknya mencoba mendekatinya. Saat lebih dekat, sontak ia kaget. Pasalnya, yang ia lihat adalah sesosok mayat bayi. 

"Kami kaget, ternyata yang saya lihat adalah mayat bayi. Sehingga kami melaporkan hal ini kepada polisi," paparnya. 

Mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas dari Polsek Tuban Kota dan Satreskrim Polres Tuban langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). 

Kapolsek Tuban Kota, AKP Geng Wahono mengatakan, petugas yang datang langsung melakukan identifikasi terhadap mayat bayi tersebut serta oleh TKP dilokasi.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan jenazah bayi ini sudah kita evakuasi ke RSUD Tuban," pungkasnya.


Kontributor : Achmad Junaidi
Editor : M Nur Ali Zulfikar
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar