Jaga Kondusifitas, Kapolda Kalsel Silaturahmi ke Rektor UML Banjarmasin

Jaga Kondusifitas, Kapolda Kalsel Silaturahmi ke Rektor UML Banjarmasin
Peristiwa Daerah
Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta saat foto bersama dengan Rektor UML Prof, Sutarto Hadi.

KALSEL - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta malakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Kegiatan silaturahmi yang bertempat di di Ruang Kerja Rektor ULM Banjarmasin dihadiri Dir Intelkam Polda Kalsel, Kabid Dokkes Polda Kalsel dan Kabid Humas Polda Kalsel.

Sementara dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin dihadiri Rektor UML Prof, Sutarto Hadi, Wakil Rektor II Dr Achmad Syamsu Hidayat, Wakil Rektor III Dr Muhammad Fauzi.

Irjen Nico mengatakan, mengatakan, agenda silaturahmi merupakan salah satu upaya jajaran Polda Kalsel untuk meningkatkan kemitraan, serta menyamakan persepsi agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas di tengah masyarakat.

"Problem solving di masyarakat saat ini tidak terlepas dengan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, maka dari itu sinergitas dengan Akademisi dalam berbagai bidang ilmu sangat diperlukan untuk memecahkan permasalahan-permasalahan yang ada," katanya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolda juga meminta dukungan ULM kaitannya dengan tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. 

"Pada periode sekarang yang menjadi prioritas adalah penangan Covid-19, Karhutla dan pengaman Pilkada yang akan datang," ucapnya.


Kontributor : Nanang Habibi
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar