Ajak Jaga Kamtibmas, Kapolda Kalsel Safari ke Sejumlah Tokoh Agama

Ajak Jaga Kamtibmas, Kapolda Kalsel Safari ke Sejumlah Tokoh Agama
Peristiwa Daerah
Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta saat melakukan safari ke sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

KALSEL - Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta didampingi Direktur Intelkam, Kapolresta Banjarmasin dan Kapolres Banjar melaksanakan safari silaturahmi ke-tiga tempat.

Ketiganya yaitu Yayasan Ukhuwah Syekh Muhammad Arsyad Al - Banjari Desa Kelampaian Kabupaten Banjar, doa bersama dengan Imam Mushola Ar-Raudah Sekumpul Kabupaten Banjar Guru H. Sadudin Salman, dan silaturahmi ke KH. Wildan Salman Martapura.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, Polda Kalsel tidak bisa bekerja dengan baik tanpa didukung oleh seluruh unsur elemen masyarakat di Kalimantan Selatan.

"Kondisi masyarakat Kalsel, sosiologis agamisnya sangat kuat. Peranan ulama atau tokoh agama sangat dominan dalam masyarakat Banua. Di sini peran tokoh agama sangat dibutuhkan dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," katanya.

Irjen Niko meminta dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh unsur elemen masyarakat di Kalsel untuk membantu Polri sehingga diharapkan wilayah Kalsel dalam kondisi aman, makmur dan berbudaya

"Peran tokoh agama sangat berpengaruh dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kalsel," tuturnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Danrem 101/Antasari dan Kabinda Kalsel serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.


Kontributor : Nanang Habibi
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar