default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Rayakan Valentin di Hotel, 5 Pasangan Mesum di Ciduk Satpol-PP Tuban

Rayakan Valentin di Hotel, 5 Pasangan Mesum di Ciduk Satpol-PP Tuban
Peristiwa Daerah
Pasangan muda-mudi saat diturunkan dari truk patroli Satpol-PP Tuban
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

TUBAN - Hari Kasih Sayang atau yang umum disebut Valentine Day kerap dimanfaatkan oleh kaula muda yang sedang dirundung asmara memadu kasih. Namun sayangnya hal tersebut justru dilakukan diluar batas kewajaran.

Untuk itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tuban bersama TNI-POLRI serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban menggelar razia disejumlah hotel yang beroperasi di Bumi Wali.

Dalam penggrebekannya, petugas mendapati lima pasangan yang bukan suami-istri saat sedang asik menjalin asmara didalam kamar hotel.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol-PP Tuban, Joko Herlambang menjelaskan, jelang perayaan hari kasih sayang atau valentine day, petugas gabungan melakukan penyisiran di 12 tempat, baik penginapan maupun hotel yang berdiri di Tuban. Dan hasilnya petugas mendapati 5 pasangan yang diduga bukan suami istri.

"Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tingkat kenakalan remaja, agar mereka tidak berbuat diluar batas. Dan hasilnya, kami mendapatkan 5 pasangan saat sedang asik berada di dalam kamar hotel," ungkap Joko. Kamis, (13/02/2020) malam.

Adapun ke lima pasangan mesum tersebut masing-masing, AS (34), warga Desa Gubug, Kecamatan Grabagan, dengan pasangannya SM (35), warga Kabupaten Nabire, Papua, saat sedang berada di Hotel Dinasty. Sedangkan SP (36), warga Sumberjo, Kecamatan Merakurak, bersama kekasihnya SC (42), Warga Dusun Bancang, Kecamatan Merakurak juga ditemukan didalam kamar Hotel Mahkota.

Sementara RML (25), warga Kecamatan Balen, Bojonegoro bersama pasangannya SK (19), warga Bojonegoro, di ciduk oleh petugas saat sedang berada dalam satu kamar di Hotel 77. Sedangkan HM (32), warga Kecamatan Palang, bersama RS (31), warga Kecamatan Jenu, didapati berduaan di Hotel Kevin.

Untuk satu pasangan lainnya yang merupakan kakek nenek, yakni Warsono (52), warga Kecamatan Widang bersama pasangannya Sukarti (58), warga Kecamatan Widang, digrebeg petugas saat berada di Hotel Jawa Timur.

"Semuanya kami bawa ke kantor Satpol-PP Tuban untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Pria ramah itu juga berpesan bagi seluruh muda-mudi, agar jangan bertindak diluar batas kewajaran sebelum ada ikatan lebih jelas, sehingga tidak menimbulkan fitnah dikemudian hari. Kemudian bagi orang tua, agar terus memantau pergerakan anak-anak mereka, supaya tidak terjerumus dalam hal-hal yang bersifat negatif, sehingga memicu kasus kriminal.

"Bagi orang tua harus ekstra hati-hati dan waspada dalam menjaga anak-anak, jangan sampai mereka terjerat dalam perbuatan yang merugikan, apalagi sampai terlibat kasus kriminal," pungkasnya.


Kontributor : Achmad Junaidi
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar