default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Juragan Depo Air Isi Ulang di Tuban Meninggal Tersengat Listrik Saat Perbaiki Pompa Air

Juragan Depo Air Isi Ulang di Tuban Meninggal Tersengat Listrik Saat Perbaiki Pompa Air
Peristiwa Daerah
Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap korban, usai tersengat aliran listrik
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

TUBAN - Seorang pengusaha depo air isi ulang bernama Yaskun (35), warga Dusun Karang, Desa Karangtinoto, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, tewas tersengat aliran listrik saat hendak memperbaiki kabel pompa air (Sanyo) yang berantakan didalam kios miliknya.

Menurut Aminuddin (21), warga Kecamatan Soko, saat akan mengisi ulang air galon mendapati suara mengerang seperti orang kesakitan dibalik etalase tempat pengisian air isi ulang. Saat dicari letak sumber nada rintihan tersebut, ditemukan korban sudah tergeletak ditanah.

"Tadi saya dengar suara seperti orang kesakitan, kemudian saya mencoba melihatnya, ternyata Pak Yaskun sudah tergeletak dibawah," ungkap Amin.

Karena panik, saksi kemudian mencari letak saklar listrik untuk dimatikan, kemudian lari keluar sambil berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Warga yang berdatangan kemudian mencoba menolong dan mengevakuasi korban, akan tetapi korban sudah lemas dan tidak ada didapati denyut jantungnya.

"Saya panik. Ingin berusaha menolong sendiri tapi takut, akhirnya Pak Yaskun diangkat oleh warga keluar kios. Karena katanya sudah tidak ada denyut nadinya, warga lain melaporkan kejadian ini ke polisi," jelasnya.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Rengel, Iptu Dean Tomy Rimbawan bersama anggotanya langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk memastikan kematian korban.

Dan dari keterangan saksi maupun hasil pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas Kecamatan Rengel, dibenarkan bahwa kematian korban murni akibat tersengat aliran listrik, karena tidak terdapat tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan, diduga kuat korban meninggal akibat tersengat aliran listrik. Setelah itu, korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga korban agar segera disemayamkan," tutupnya.


Kontributor : Achmad Junaidi
Editor : Imam Hairon
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar