default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Mobil SMAN 1 Asembagus Situbondo Tabrakan Dengan Sepeda Motor

Mobil SMAN 1 Asembagus Situbondo Tabrakan Dengan Sepeda Motor
Peristiwa Daerah
Minibus dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO - Kecelakaan lalu lintas antara minibus Izusu milik SMAN 1 Asembagus dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sumberwaru, tepatnya di KM 230, 3 arah Surabaya, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (10/2/2020) pukul 16.30 WIB.

Informasi yang dihimpun suaraindonesia.co.id, sepeda motor dengan nopol DK 5495 GAL yang dikendarai Rian Efendi (14) berboncengan dengan Kusuma Wardani (14). Keduanya warga Desa Sumberanyar, Banyuputih.  Mereka melaju dari arah barat ke timur. Saat berada di TKP, minibus Izusu P 7919 VN yang di kemudikan Kasiari (50) warga Sidodadi, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, dengan kecepatan sedang bergerak dari arah timur ke barat. 

Sesampai di TKP  minibus hendak berputar arah, karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Sepeda motor yang kehilangan kendali itu pun menabrak minibus tersebut di samping bagian belakang roda depan sisi kiri.

 “Kedua korban, baik pengendara motor maupun Kusuma Wardani menderita patah kaki sebelah kanan, pelipis mata dan mata kanan bengkak sedangkan Rian Efendi mengalami patah tulang paha kaki sebelah kanan dan luka lecet di bagian kepala dan muka, kiri,” kata Kanit Laka Pos 90.4 Baluran Aipda Erfan Kristanto. 

Petugas kepolisian langsung membawa korban ke UGD puskesmas Banyuputih sebelum dirujuk ke RSUD Asembagus untuk segera mendapatkan penanganan medis.

 “Kedua barang bukti kendaraan yang terlibat laka sudah kita amankan di Mapolsek Banyuputih, guna proses lebih lanjut, kami menyerahkan langsung ke Unit Laka Lantas Polres Situbondo,” pungkasnya.(*)


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar