default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bupati Resmikan Gedung Pelayanan Sanika Setyawada Polres Tuban

Bupati Resmikan Gedung Pelayanan Sanika Setyawada Polres Tuban
Entertaiment
Dari kiri, Ketua DPRD Tuban, Miyadi, Bupati Tuban, Fathul Huda, dan Kyai saat menggunting pita peresmian gedung Sanika Setyawada Polres Tuban,
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

TUBAN - Gedung Sanika Setyawada Polres Tuban yang dibangun menggunakan dana hibah Pemerintah Kabupaten Tuban sebesar Rp 4 miliar telah selesai. Dan hari ini, gedung pelayanan tersebut diresmikan oleh Bupati Tuban.

Dalam peresmian gedung pelayanan tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Tuban, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tuban.

Bupati Tuban, Fathul Huda mengatakan, pembangunan gedung Sanika Setyawada Polres Tuban merupakan peristiwa luar biasa, karena dibangun diakhir masa jabatan Kapolres Tuban, dan dibangun dalam kurun waktu 3 bulan saja.

"Kami menanggapi positif atas pembangunan gedung Sanika Setyawada ini, karena akan digunakan sebagai ruang pelayanan kepada masyarakat," jelas Bupati Huda dalam sambutannya. Senin, (10/02/2020).

Orang nomor satu di Bumi Wali ini juga sangat mengapresiasi kedisiplinan para pekerja, karena mampu menyelesaikan pembangunan gedung tersebut tepat waktu dengan standar kualitas gedung yang sangat baik.

"Gedung ini sangat representatif, dan semoga lebih bisa memuaskan dalam melayani masyarakat", tambah pria kelahiran Montong.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono menambahkan, gedung Sanika Setyawada ini akan digunakan untuk pelayanan SIM Bhabinkamtibmas (Simba), Administrasi Lalu Lintas, pembuatan Surat Keterangan Bebas Narkoba, sarana dan prasarana, serta semua hal yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat.

"Ditahun 2019, Polres Tuban telah menerima predikat Pelayanan Prima atau predikat tertinggi dari seluruh kategori. Tahun ini harus dipertahankan melalui seluruh sarana dan prasarana yang telah kami miliki. Intinya pembangunan gedung ini bukan untuk kami, melainkan untuk masyarakat," pungkasnya.

Rangkaian acara peresmian gedung Sanika Satyawada diakhiri dengan penandatangan Prasasti sebagai tanda peresmian dilanjutkan pengguntingan pita secara simbolis.


Kontributor : Achmad Junaidi
Editor : Imam Hairon
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar