SUARA INDONESIA TUBAN

HUT Ke-61, Pemuda Pancasila Deklarasikan Pemenangan Paslon SetiaNegara

M. Efendi - 28 October 2020 | 19:10 - Dibaca 528 kali
Politik HUT Ke-61, Pemuda Pancasila Deklarasikan Pemenangan Paslon SetiaNegara
Gus Kaffi (tengah kiri) dan Setiajit (tengah kanan), saat memegang surat penandatanganan kontrak politik

TUBAN - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tuban, juga merayakan HUT ke-61, Rabu, (28/10/2020). 

Selain dihadiri puluhan anggota dan kader, acara yang berlangsung di Gedung Sekretariat Pemuda Pancasila, jalan Mastrip, Kelurahan Sidoarjo, Tuban ini juga dihadiri oleh Paslon Cabup-Cawabup Setiajit-Armaya Mangkunegara. 

Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Tuban, Mukaffi Makki mengatakan, dalam agenda HUT ke-61 ini, diharapkan Pemuda Pancasila dapat terus berjaya serta bermartabat untuk kepentingan bangsa dan negara. 

"Selama ini PP di konotasikan kehal-hal yang negatif. Hari ini kami menyatakan kepada seluruh anggota dan kader, jika seragammu adalah pengabdianmu kepada bangsa, negara juga masyarakat," tegas Gus Kaffi sapaan akrabnya. 

Terkait dengan kehadiran Paslon SetiaNegara, anggota Komisi I DPRD Tuban ini berpesan kepada seluruh kader PP bahwa, apabila ada anggota atau kader PP yang mencalonkan diri sebagai pimpinan kepala daerah, maka anggota lain harus mendukung.

"Gus Armaya ini adalah Ketua Bidang Lembaga Bantuan Hukum Pemuda Pancasila. Sesuai dengan MPN Nomor 093 Pin 03, dimana kalau ada kader PP yang mencalonkan sebagai kepala daerah wajib didukung," ujarnya. 

Di tempat yang sama, Calon Bupati Tuban Nomor Urut 03, Setiajit mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemuda Pancasila yang atas dukungan dan dedikasinya terhadap Paslon SetiaNegara sebagai Calon Bupati periode 2021-2024 mendatang. 

"Kami mengucapkan Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-61, semoga Pancasila senantiasa abadi dan Pemuda Pancasila terus berjaya," ungkapnya. 

Mantan Pejabat Sementara Bupati Jombang ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menggalang suara di Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang. 

"Dukungan dari PP akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, tidak hanya sekedar memenangkan, namun juga untuk mengawal pembangunan pemerintah kedepan yang unggul, berkeadilan, dan sejahtera," pungkasnya. 

Diakhir acara, juga dilakukan penandatanganan kontrak politik antara pasangan Setiajit-Armaya dengan pimpinan dan kader Pemuda Pancasila. Kemudian mereka mendeklarasikan pemenangan Paslon nomor urut 03 tersebut. Dan dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim-piatu. (jun/im). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya