SUARA INDONESIA
Banner

Putra Satria Legend Membagikan 515 Paket Takjil di Beberapa Titik Kota Tuban

TUBAN - Putra Satria Legend FC sebuah komunitas sepak bola yang merupakan cikal bakal Persatu Junior di Piala Soeratin, bersama puluhan anggotanya berbagi kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 dengan membagikan takjil gratis di Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban, Rabu (28/04/2021).

Ketua Putra Satria Legend FC, Zulian Zulkarnaen mengatakan, bahwa dalam komunitas ini juga dibentuk wadah sosial dan di bulan Ramadan ini membagikan takjil gratis bagi masyarakat.

"Alhamdulillah dari donasi teman-teman anggota baik dari Tuban maupun luar, kita adakan bagi-bagi takjil bersama dan sekaligus memperkenalkan launching Sekolah Sepak Bola (SSB)," jelas Zulian kepada awak media.

Dalam kesempatan bagi takjil ini, lanjut dia, membagikan 515 paket takjil gratis yang tersebar dibeberapa titik di sekitar Kota Tuban.

"Sore ini ada 515 paket takjil, yang sudah kita donasikan di 2 Mushola, panti asuhan Tunas Melati dan perkantoran. Harapannya mudah-mudahan kita bisa berkiprah terus di bidang sosial, serta nantinya bisa bersinergi dengan masyarakat dalam hal keolahragaan," katanya.

Sementara itu, Pembina Putra Satria Legend FC, R Satrio menyampaikan, apresiasi dalam kegiatan bagi takjil. Dimana ini membuktikan kecintaan terhadap sepak bola mampu berbagi kebahagiaan di bulan suci ini.

"Ini kegiatan sangat baik, saya sebagai pendiri awal dari Putra Satria Legend yang sudah berdiri 20 tahun lalu, sangat mengapresiasi," jelasnya.

Di samping itu, dalam kegiatan ini sebagai ajang berkumpul Putra Satria Legend untuk mendirikan SSB Putra Satria Muda. Tentu ini akan memajukan di dunia sepak bola berangkat dari Kabupaten Tuban.

"Kalau dulu saya mempersiapkan untuk pemain kampus yang saya bina dari SMP dan SMA. Harapan kedepan, untuk sekarang yang melatih sudah mempunyai sertifikat tentu ini akan menjadi pemain yang levelnya lebih tinggi," harapannya.

Ia juga menambahkan, bahwa SSB Putra Satria Muda akan secara resmi di launching pada bulan Agustus tahun 2021.

"SSB Agustus kita launching, dan untuk batasan usia di SSB dari mulai 10 sampai 18 tahun," pungkasnya.

Apa Reaksi Anda?