SUARA INDONESIA
Banner

Kondisi Sepi, Dua Sejoli Terekam Kamera Beradegan Mesum di Cafe Tuban

TUBAN - Tersebar video pasangan pemuda yang sedang asik berduaan di Cafe VA jalan M. Yamin, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, tepatnya di depan SMK N 2 Tuban. Pasangan sejoli tersebut sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Penjaga Cafe, Cita (18), mengatakan dirinya tidak tau jika ada pasangan yang berbuat mesum, sebab posisi penjaga ada di bawah tempat kasir pemesanan, sedangkan pasangan tersebut berada dilantai dua Cafe VA.

“Saya gak tau, tadi yang perempuan sudah kesini sekitar pukul 11.00 setelah itu habis dzuhur yang cowok datang, saya juga gak cek keatas,” ungkap Cita saat ditemui Suaraindonesia.co.id di Cafe VA Jalan M. Yamin Kebonsari Tuban. Senin, (15/03/2021).

Cita juga menambahkan, pihaknya akan melaporkan kepada pemilik Cafe, karena dilantai dua Cafe tersebut tidak terpasang kamera CCTV.

“Yang diatas memang tidak ada CCTV, kalau dibawah ada CCTV, nanti saya laporkan kepada bos biar di cek CCTV yang bawah supaya tau siapa orangnya,” terang Citra.

Dikonfirmasi terpisah, Pemilik Cafe Lumaji menambahkan, down ketika tau informasi video mesum yang ada di Cafe miliknya.

“Masya Allah tempat saya dipakai kayak gitu, saya down, kok bisa padahal di siang bolong dan tempat terbuka lagi,” ucap Lumaji.

Menurut Lumaji, Cafe miliknya memang sepi dan tidak bisa menambah karyawan untuk berjaga di Cafe tersebut lantaran penghasilan tidak mencukupi.

“Udah bisa gaji karyawan saja sudah seneng, saya ada rencana memasang kamera CCTV dilantai atas tapi karena ada PSBB dan PPKM jadi nunggu ada dana,” imbuhnya.

Sementara itu, Lumaji akan menindak lanjuti dari kejadian tersebut pihaknya akan sering melakukan pengawasan dan menjadikan bahan evaluasi untuk usaha miliknya.

“Saat ini saya berada di Semarang, belum bisa tindak lanjut ke Cafe, setelah ada kejadian ini saya akan lebih sering kontrol lagi dan jadi bahan evaluasi,” tambahnya. 

Diinformasikan bahwa, kedua sejoli yang berbuat tidak senonoh ini terekam kamera pengunjung lain. Adapun dalam video tersebut, pemeran wanita mengenakan baju putih dan berkerudung coklat keabu-abuan. Sedangkan sang pria juga mengenakan jeans dan kaos berwarna hitam. 

Mendapat informasi adanya perbuatan mesum di wilayah hukum Pemkab Tuban, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibumtranmas) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Tuban, Sugeng Sutoto akan segera menindaklanjuti kejadian tersebut. 

"Kami belum mendapatkan laporan, tapi dengan adanya bukti rekaman video itu, kami akan melakukan sidak untuk mencari bukti-bukti pelaku mesum di cafe itu dan memberi pembinaan kepada pemilik cafe," pungkasnya. (DAF/Nang). 

Apa Reaksi Anda?