SUARA INDONESIA TUBAN

Beri Layanan Terbaik Hingga Daerah Pinggiran, BNI Buka Kantor Kas Rengel Tuban

Irqam - 31 March 2021 | 19:03 - Dibaca 1.01k kali
Ekbis Beri Layanan Terbaik Hingga Daerah Pinggiran, BNI Buka Kantor Kas Rengel Tuban
Untung Rahmad Basuki, didampingi Noor Nahar Hussein serta Miyadi saat memotong pita peresmian Kantor Kas BNI Rengel

TUBAN - Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di kawasan selatan Kabupaten Tuban kini tak perlu jauh-jauh bila ingin ke kantor BNI. Hal itu, karena BNI Cabang Tuban telah meresmikan BNI Kantor Kas Rengel di Jalan Raya Rengel, Dusun Purboyo Mayang, Kecamatan Rengel, Tuban, Rabu, (31/03/2021).

Pembukaan BNI Kantor Kas Rengel tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Pemimpin BNI Kantor Wilayah Surabaya, wakil Bupati Tuban dan Kepala Cabang BNI Tuban. Serta dihadiri Wakil Bupati terpilih periode 2021, Ketua dan anggota DPRD Tuban, Forkompimca Rengel dan tokoh serta perwakilan nasabah.

Wakil Pemimpin BNI Kantor Wilayah Surabaya, Untung Rahmad Basuki mengungkapkan rasa bahagia karena dapat hadir dalam acara pembukaan kantor Kas BNI di Rengel Rabu, (31/03/2021).

"Dengan hadirnya BNI Kantor Kas Rengel, kami mohon untuk mensupport kegiatan kami demi memberikan kenyamanan saat pelayanan kepada nasabah," ungkap Untung Rahmad Basuki dalam sambutannya.

Untung sapaan akrabnya juga menambahkan, BNI sudah memberikan pelayanan terbaik dan mempunyai standar yang bagus. Pihaknya juga menyampaikan, meski di daerah lain semua pelayanan sama.

"Kami juga punya tujuan kedepan untuk lebih mensupport perkembangan negara, untuk kemajuan perekonomian lokal, regional dan nasional. Seandainya nanti disini dari pemerintah bisa bersinergi dengan adanya program penyaluran kredit (PEN), penyaluran bansos dan layanan perbankan lainya," imbuhnya.


Pembukaan BNI Kantor Kas Rengel ini melayani seluruh transaksi perbankan seperti, pembukaan rekening tabungan, Giro, Deposito. Tak hanya itu BNI kantor Kas Rengel juga memberikan pelayanan pinjaman usaha, pinjaman Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) serta Program PEN.

“BNI juga mampu mensupport daerah, seperti pembayaran pajak pajak daerah, retribusi pasar, kemudian pembayaran gaji. Baik itu langsung dari masyarakat, pelajar, pensiunan, semuanya bisa,” kata dia.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menjelaskan, bahwa pembukaan BNI kantor Kas Rengel ini merupakan lokasi strategis dalam upaya menggerakkan roda perekonomian wilayah selatan. Dimana lokasi ini bersebelahan dengan pasar tradisional Rengel.

“Ini menandakan untuk segera membangkitkan dan menumbuhkan ekonomi kita. Pasar Rengel ini cukup besar, hadirnya BNI ini bisa membuka akses pembiayaan bagi masyarakat dan pedagang,” ujar Wabup Noor Nahar Hussein.

Noor Nahar, lanjut dia, berterima kasih kepada BNI yang telah membuka Kantor Kas di Rengel. Diharapkan juga cakupan layanan BNI ini lebih luas lagi kepada UMKM dan mampu menjangkau desa-desa di wilayah selatan.

“Ekonomi Rengel cukup besar, walaupun merupakan daerah pertanian. Bahkan koneksitas perdagangan Tuban-Bojonegoro terjadi di Rengel,” pungkasnya. 

BNI tetap memberikan layanan terbaik bagi Nasabah yang bertransaksi di outlet dengan menerapkan protokol kesehatan, serta BNI akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada Nasabah dalam bertransaksi dengan Layanan Digital BNI salah satunya dengan layanan BNI Mobile Banking. (Irq/Nang). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya